0
Dikirim pada 08 Januari 2017 di Uncategories

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


Boros BBM. Cause carburator, so expect to pay and pay for BBM like kapsul owners.
Mungkin banyak dari kita yang belum tahu tentang NISSAN secara pasti, padahal apabila dirunut, NISSAN adalah perusahaan otomotif pertama yang meramaikan pasar otomotif di indonesia yaitu dengan merek mobil DATSUN. Sudah dapat dipastikan apabila kita bertanya pada bapak/kakek/orang2 yang hidup pada era 70-an sudah dapat mengenal merek DATSUN secara pasti. Mungkin biar lebih jelasnya kita simak aja sejarahnya. Kedua Kawasoe dan Katayama terus bergulir Nissan, secara harfiah, di Amerika pada hari-hari awal, mengantarkan mobil sendiri, dan sering melakukan perbaikan juga. Itu tidak biasa bagi salah satu wakil presiden untuk benar-benar harus pergi ke dealer untuk bekerja di Datsun.  Datsun dealer itu sedikit mimpi buruk di awal, dengan sedikit tontonan sirkus dilemparkan untuk mengukur baik. Cukup beberapa Datsuns yang digunakan banyak dijual mobil dan pompa bensin, dan dari mobil ekonomi "swalayan". Supermarket ini adalah multi-merek dealer, gado-gado yang luar biasa membawa mobil asing dan domestik murah, sebagian besar yang namanya sekarang hanya dikenang oleh penggemar mobil ekstrim.

Nissan X Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman hanya 3 dealer eksklusif pada daftar di '61, termasuk Wally Tucker Datsun, satu-satunya yang masih hidup dealer eksklusif (Lemke masih dealer multi-merek pada saat ini). dealer lainnya termasuk seorang pria yang adalah seorang pengurus yang menjual Datsuns di samping, dan orang yang menjual satu Datsun tahun istrinya untuk tetap mempertahankan status dealer, meskipun ia akhirnya mulai menjual truk untuk petani dan membangun sebuah dealer nyata. Datsun Beberapa dealer beroperasi di rumah-rumah pribadi dengan menggunakan garasi keluarga sebagai layanan teluk. Nissan Mexicana SA de CV muncul pada tahun 1961, Nissan Kanada dibentuk pada 1964, dan Nissan muncul di Australia pada tahun 1966. Datsuns juga diproduksi di luar Jepang; pertama di Taiwan oleh Yue Loong Motor Company pada tahun 1959, kemudian di Meksiko pada tahun 1966, dan di Peru pada tahun 1967. Australia juga dibangun Datsuns, tapi saya tidak memiliki tanggal pada itu. Nissan mulai penjualan ke Skandinavia dan Eropa daratan dalam 60-an, pertama berkonsentrasi pada negara-negara yang tidak memproduksi mobil mereka sendiri, kemudian pindah ke tempat-tempat seperti Jerman dan Perancis.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


Boros BBM. Cause carburator, so expect to pay and pay for BBM like kapsul owners.
Mungkin banyak dari kita yang belum tahu tentang NISSAN secara pasti, padahal apabila dirunut, NISSAN adalah perusahaan otomotif pertama yang meramaikan pasar otomotif di indonesia yaitu dengan merek mobil DATSUN. Sudah dapat dipastikan apabila kita bertanya pada bapak/kakek/orang2 yang hidup pada era 70-an sudah dapat mengenal merek DATSUN secara pasti. Mungkin biar lebih jelasnya kita simak aja sejarahnya. Kedua Kawasoe dan Katayama terus bergulir Nissan, secara harfiah, di Amerika pada hari-hari awal, mengantarkan mobil sendiri, dan sering melakukan perbaikan juga. Itu tidak biasa bagi salah satu wakil presiden untuk benar-benar harus pergi ke dealer untuk bekerja di Datsun.  Datsun dealer itu sedikit mimpi buruk di awal, dengan sedikit tontonan sirkus dilemparkan untuk mengukur baik. Cukup beberapa Datsuns yang digunakan banyak dijual mobil dan pompa bensin, dan dari mobil ekonomi "swalayan". Supermarket ini adalah multi-merek dealer, gado-gado yang luar biasa membawa mobil asing dan domestik murah, sebagian besar yang namanya sekarang hanya dikenang oleh penggemar mobil ekstrim.

Nissan X Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


In my opinion, dari pada beli Terrano Spirit yang hampir 200 juta, kecuali pekerjaan menuntut atau memang anda tinggal di desa jalan hancur banget, BETTER cari X-Trail bekas ! Toh X-Trail bekas dengan uang 195 juta (sekitar harga Terrano Spirit baru), anda bisa dapat X-Trail tahun 2004 / 2003. Not that old yet !

Dan ini lah bedanya mobil Nissan jaman old Nissan and NEW Nissan. Terrano itu bekas old management of Nissan saat dia sakit. X-Trail adalah product under new management under Carlos Ghosn. Bisa lihat jelas mutunya dan keenakan mobil 2 ini. Beda langit dan bumi !

Kilas balik di 1995, kelahiran Terrano bermula ketika Toshiyuki Shiga – yang kala itu merupakan perwakilan Nissan Motor Co., Ltd di Indonesia – berkeinginan untuk melakukan terobosan dengan menghadirkan produk mobil unggulan yang diminati pasar Tanah Air. Terrano dipilih karena memiliki keunggulan-keunggulan sekaligus keunikan yang sesuai dengan karakter pasar Indonesia pada saat itu. Rencana itu lantas tak berjalan semulus yang diharapkan. Mendatangkan Terrano langsung dari Jepang dalam format Completely Built-Up (CBU) dan berpenggerak 4×4 jelas berpengaruh terhadap harga jualnya. Hal tersebut disebabkan sistem pentarifan bea masuk untuk CBU dan pajak kendaraan berpenggerak 4×4 dibanderol lebih mahal. Untuk itu, Shiga – yang kini menjabat sebagai COO Nissan Motor Co. Ltd., – memutuskan untuk merakit SUV Nissan di Indonesia (CKD, Completely Knocked-Down). Sistem penggerak pun dipilih sistem 4×2 yang lebih akrab untuk pasar Indonesia sekaligus untuk menekan harga jual agar lebih kompetitif.


Demi mewujudkan Terrano CKD, perlu dilakukan beberapa penyesuaian dalam prosedur perakitan. Pasalnya, sistem perakitan yang dikirimkan Nissan Jepang sudah mengaplikasi sistem otomasi mengandalkan robot. Maka diperlukan proses lanjutan yaitu berupa penggambaran ulang alat perakitan oleh satu tim khusus yang dikepalai Suhardiman (kini menjabat sebagai Manager QA – CS NMI). Meski tahapan itu menghabiskan waktu 3 bulan, namun hasilnya sepadan. Rancangan desain Suhardiman dan tim itu lah yang kemudian menjadi panduan produksi Terrano dari 1995 hingga produksi terakhir di Desember 2006. Bertindak selaku pemasar, kala itu Nissan Terrano yang hadir dalam dua varian: SGX dan AJ Limited didistribusikan di bawah payung PT Wahana Wirawan selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Nissan di Indonesia, sementara PT ISMAC yang bertanggung jawab pada proses produksi. Seiring waktu, kapasitas produksi meningkat yang tadinya 3 unit Terrano per hari menjadi 15 unit per harinya. Merespons pasar yang positif terhadap Terrano, ATPMnya terus mengembangkan dan menawarkan model terbaru yang lebih memukau. Terbukti dengan hadirnya Nissan Terrano Grandroad dan Kingsroad yang tetap diproduksi oleh PT ISMAC.
 



Dikirim pada 08 Januari 2017 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Orangnya ganteng tapi ga sombong More About me

Page
Archive
Categories
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.294 kali


connect with ABATASA